suami kencingi baju istri


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Intan Tanara mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari suami kencingi baju istri.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Intan Tanara melihat atau merasakan hal-hal seperti Kaget dan sedikit marah, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Intan Tanara:

Nama saya Intan Tanara, usia saya 28th. Sebelumnya saya merasa tidak melakukan aktifitas apapun sebelum saya bermimpi tentang suami saya yang mengencingi lemari dan baju saya, tapi memang keluarga kecil saya sedang bermasalah, itu karena saya ingin berpisah dari suami saya karena saya sudah lelah bertahan menjalani rumah tangga bersama suami saya Tanpa Restu dari orang tuanya. Saya selama ini selalu mengalah dan apapun kesalahan yang saya buat benar atau tidaknya selalu saya yang meminta maaf duluan tetapi ketika suami saya memiliki salah, dia selalu gengsi dan tidak pernah mau meminta maaf lebih dulu selalu saya yang mengajak komunikasi dan selalu saya juga yang harus minta maaf duluan. suami saya adalah seorang polisi berusia 26 tahun dan dia 2 tahun lebih muda dari saya. dia memang memiliki rasa egois yang tinggi tidak berpendirian, pemikirannya selalu berubah-ubah, tidak pernah mau mengalah dan apapun kemauannya selalu harus dituruti. dari awal kami menikah memang saya belum menikah secara resmi, melainkan secara sirih karena suami saya tidak bisa dan tidak ada keberanian untuk meminta Restu kepada kedua orang tuanya untuk nikah kantor pernikahan sudah hampir 3 tahun lebih tidak ada kejelasan dan peresmian sebagaimana yang ada di dalam pernikahan-pernikahan lain pada umumnya yang memiliki syarat-syarat hukum negara maupun agama. Dalam sebuah pernikahan yang resmi suami saya selalu saja menjanjikan saya nikah kantor untuk secepatnya, Tapi semua itu hanya mimpi hanya janji-janji manis yang sebenarnya tidak pernah terbukti satupun sampai sekarang singkat cerita saya lelah dan akhirnya berontak dan memutuskan untuk minta cerai tetapi suami saya tidak pernah mau menceraikan saya dengan alasan tidak ada wanita lain yang seperti saya yang mampu mengurusinya dari ujung rambut sampai ujung kaki, tetapi saya juga punya pilihan saya juga tidak ingin terus-terusan pernikahan saya digantung seperti ini tidak ada kejelasan hukum negara dan tidak diakui oleh negara hanya sebatas agama dan itu tidak adil.


MENCARI MAKNA & ARTI suami kencingi baju istri

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Bagaimana jika ingin menghubungi admin atau soerat.com saya ingin menghapus mimpi yanh saya tulis tempo lalu

Bagi Anda yang mengalami suami kencingi baju istri bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, suami kencingi baju istri merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, suami kencingi baju istri juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Teman mengendarai sepeda motor

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang suami kencingi baju istri ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi suami kencingi baju istri

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang suami kencingi baju istri akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas suami kencingi baju istri yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Melihat bapak bapak mencangkul diladang

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "suami kencingi baju istri" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan suami kencingi baju istri dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Intan Tanara mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.