Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Ashadi mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Ashadi melihat atau merasakan hal-hal seperti Seperti acara ngaben (adat Bali) di tebing pantai, yg saya rasakan waktu kemasukan keris terasa hangat dan tidak bisa lari seperti orang2 dalam mimpi, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Ashadi:

Nama saya Ashadi, usia saat itu sekitar 20 tahun,,, waktu itu saya masih kuliah d Jogja, saya dgn teman2 angkatan berombongan menuju pantai parang Tritis,, kemudian kami istrahat d pantai hanya beralas pasir beratap langit (hahaha, maklum anak kost). Waktu tertidur saya mimpi lagi berkegiatan dgn teman2 sebagian saya kenal, sebagiannya gk kenal,, kegiatan itu d atas tebing dgn tanah yg datar (perkampungan) dibawahnya tepi pantai langsung terhubung laut,, tepi pantai itu d apit bukit karang,,, tiba2 d ujung tebing sebelah kiri berbatasan dgn bukit ramai kegiatan upacara adat seperti ngaben, ada seseorang yg d usung d atas keranda mayat tapi tidak tertutup hanya d usung menggunakan kayu seperti rakit dalam keadaan seperti mayat (tapi kata masyarakat sekitar mgkn belum meninggal), kemudian d letakkan d pinggir pantai dan diapit oleh 3 orang seperti resi. Setelah itu manusia yg d atas keranda tersebut bersama-sama 3 orang resi tiba2 melayang berputar d iringi angin kencang dan terus melayang lurus keatas dan akhirnya samar2 melebur jadi satu dan tiba2 menjadi seekor naga besar panjang warna hijau,,, (merinding juga om menceritakan lagi,,,). Tiba seluruh warga dan teman2 sy yg ada d mimpi itu berhamburan berlari karena salah seorang warga berteriak lariii,,, larii,, dia mencari orang untuk meyelesaikan kesalahan atau dosanya yg sdh dia perbuat,,, tapi waktu itu sy tidak bisa lari hanya bisa melihat orang yg berhamburan berlari, kaki saya seperti terpaku,,, lalu naga hijau itu melihat dan menukik kencang kearah saya sambil berangsur-angsur berubah menjadi sebuah keris hijau dgn ukiran2 yg sy gk tau arti dan bentuknya terus meluncur kencang masuk kedalam tubuh saya melalui dada saya,,, Dan tiba2 saya terbangun dalam keadaan keringat d tepi pantai parang Tritis melihat teman2 ada yg masih tertidur dan ada yg main gitar,, selanjutnya dalam 2-5 menit tiba2 ada ular hitam yg d kejar oleh teman saya sesaat setelah saya terbangun,,, Seperti itu mimpi saya Om


MENCARI MAKNA & ARTI Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi makan durian

Bagi Anda yang mengalami Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  memberi hormat kepada atasan

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi iqamah di masjid

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Kemasukan naga hijau yg berubah menjadi keris kemudian masuk dalam tubuh dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Ashadi mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.