Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Rindy Agustine mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Rindy Agustine melihat atau merasakan hal-hal seperti Saya lihat patung yang bergerak dan menatap ke arah sayaada juga yang menunjukan jarinya kepada saya. Disaat saya lewat disana ada bnyak patung2 besar yang bergerak ketika saya lewat, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Rindy Agustine:

Pertama saya pergi dg teman saya mengelilingi gunung dan saya melihat gunung itu sebelum melihat patung2. Dan setelah saya melanjutkan perjalanan saya saya melihat ada istana besar dan saya melewatinya dengan rasa sedikit takut dan saya terus melewati istana itu lalu saya kaget ada banyak patung2 besar didalamnya. Lalu saya merasa agak takut ketika melewati patung2 seperti kerajaan2 dujaman dulu. Setelah saya lewati satu persatu patung itu yg pertama laki2 seperti pahlawan itu tiba2 bisa bergerak dg sendrinya lalu ia memandangku berjalan. Seterus nya ada juga patjng yang sampai menunjukan jarinya ke saya ketika saya lewat patung itu sengah badan dan berwarna silver , patung2 yang lwinya pun sama semua melihat tertuju kepada saya ketika saya melewati patung2 itu dan terus saya berjalan melewatinya dengan agak sedikit takut dan kemudian saya terbangun


MENCARI MAKNA & ARTI Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat beras ketan

Bagi Anda yang mengalami Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  cialis how long to work

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi terkena petasan

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mendaki dan mengelilingi gunung lalu bertemu dengan patung patung yang bergerak dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Rindy Agustine mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.