Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Wanita mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Wanita melihat atau merasakan hal-hal seperti Agak terpaksa memberi uang koin tapi senang karna akan diberi sesuatu oleh ibunya anak yersebut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Wanita:

Ada banyak makanan yang terhidang di meja dan disitu ada 3 orang..kami makan bersama tapi yang satu duluan pulang sehingga tersisa saya dan seorang teman.kemudian sisa dari makanan tadi saya ambil sebagian kecil kemudian sisanya saya berikan kepada teman yang ada di situ..tapi sepertinya teman tersebut curiga saya menyembunyikan ikannya krna tidak ada menu ikan di dalammya..kemudian sya menyangkal dan mengatakan memang tidak ada ikan.setelah itu saya berkunjung ke rumah tetangga..di sana saya ingin di beri sesuatu oleh tetangga tapi saya pura pura menolak padahal saya sebenarnya sangat ingin..tapi tetangga tetap memasukkan cemilan kedalam tas yang cantik..kemudian ada sepasang anak tetangga sedang bermain di dekatku dan anaknya meminta uang koin pada saya kemudian krna tidak enak sama ibunya yang sementara membungkuskan saya cemilan cemilan maka saya memberi anaknya uang koin 500rupiah ke masing masing anak 4 koin


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Menyebutkan angka 83

Bagi Anda yang mengalami Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  memegang jarum jahit dan menyimpan nya di bawah pintu

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Ayah beri telekung baru

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi mengambil makanan dan memberi uang koin kepada anak terangga dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Wanita mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.