Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Muhammad farhan kapitra mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Muhammad farhan kapitra melihat atau merasakan hal-hal seperti bercampir gelisah, harimau, rasanya menjijikan, rumah/kamp, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Muhammad farhan kapitra:

Nama saya. Farhan bisa di panggil Aan. Saya berumur 17.tahun..
Sebelum kejadian mimpi itu. Aktifitas saya ada lah saya kan posisi nya lagi pkl(praktek lapangan kerjaan). Atau anak magang SMK jurusan pertanian. Itu waktu malam itu ortu saya mengunjungi saya ke tempat mes saya magang. Dan yh habis ortu saya pulang dan saya pun sempat telfonan sama pacar saya yg yah lumayan jauh dia berada. Dan waktu telfonan saya gak tau kenapa mod saya emang lagi ga bagus yah hal hasil saya diamin dia dan saya matikan telfon. Habis itu saya tinggal tidur yah waktu tidur itu..

Saya mengalami mimpi. Di dalam mimpi itu saya kan mempunyai yg seperti kayak kamp gitu ha di samping kamp saya itu ada suatu rumah besar dan saya tidak mengetahui org yang tinggal di dalam siapa. Dan entah kenapa tiba tiba dia keluar dan memburu manusia dan memakan nya waktu itu seketika keluar semua darah dari sela sela rumah nya dan membuat tema teman saya ketakutan dan panik semua nya. Pada saat itu seketika terpecis di benak saya gimana dg keadaan keluarga saya. Dan secara sepanjang tiba tiba ortu saya tiba di kamp kami dan mengatakan. ” Apa kah masih sanggup kalau tidak segera lah pulang ” Saya bilang saya sanggup kok. Dan tiba tiba kamp saya seketika rame di penuhi keluarga dan teman teman saya. Dan pada saat itu kami memang takut keluar. Waktu kejadian itu saya berjuang sendiri utk mengalah kan si bapak bapak yg kanibal itu dan habis pertempuran itu saya kembali ke kamp dan menunggu esok pagi nya.. Jujur saya sangat takut kehilangan keluarga saya waktu kejadian ituu. Dan waktu pagi kami sudah bersial siap pergi dari tempat itu. Dan gak tau ke napa saya tiba di rumah besar itu dan mendengar percakapan bapak otu dengan adek nya perempuan. Dan ternyata adek perempuan nya itu lah salah satu saudara jauh saya dan membocor kan lokasi bawa kami berasa din kamp itu semuanya dan seketika saya marah dan emosi. Tetapi waktu saya berada disana org itu tidak melihat saya dan saya perlahan lahan keluar dari sana dan waktu sudah pagi dan kami pun berbeda pergi dan yahhh mimpi pun berakhir..
Saya pribadi dari kecil kalo mimpi pasti saya sadar dan mengetahuinya itu mimpi dan saya bisa keluar dari mimpi itu sudah saya alami dari kecil. Tapi gak tau kenapa mimpi yg ini saya memang terbawa suana dan sampai sampai beberapa kali terjaga dan tidur lagi dan kembali lagi ke mimpi itu dan keadaan yg rasanya gelisah sekali dan seakan akan saya tidak lagi mau kembali lagi ke mimpi tersebut karna di mimpi itu saya sangat takut kehilangan keluarga saya… Tapi walupun di kenyataan keluarga saya sering merendahkan saya dan seperti tidak di anggap begitu.. Saya memang anak lelaki senidri nomor 2 ddari 7 bersaudara..


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat keranda

Bagi Anda yang mengalami Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi memandikan domba

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Saya bermimpi memberi uang koin kepada anak yang cacat

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi melihat org membunuh manusia dan memakan nya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Muhammad farhan kapitra mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.