Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Febri mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Febri melihat atau merasakan hal-hal seperti bingung., Campur aduk, Perasaan saya kaget, tidak percaya, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Febri:

Nama Febri Usia 14 aktivitas saya sebelum dapat mimpi itu saya mengechat teman saya yang ada dimimpi itu sebelum nya jarang chat chatan memang kita juga gak terlalu dekat
Tentang mimpi:
Awalnya dimulai ditempat toko souvernir saya berkumpul dengan teman teman sekolah saya.Awalnya terlihat biasa saja namun tiba tiba teman saya inisal g nyeletuk bilang begini ” Feb kamu tau ga sih? Kalo sebenarnya V ( temen cowo ) itu diem diem naksir sama kamu ” nah saya tidak percaya kan,soalnya saya dikelas itu tipikal cewe yang biasa aja kok bisa bisa ditaksir sama si V , saya balas dong ” masa sih ngawur kamu ” lalu si g njawab lagi ” asli Feb beneran dari gerak geriknya aja keliatan ” lalu saya menjawab ” lah nanti kalo si L marah gimana?..” karena si L itu teman cwe saya,dia suka sama si V, lalu G njawab lagi ” ya ndak tau..tapi beneran asli si V suka sama kamu ” setelah itu saya bangun karena mungkin masih syok dgn mimpi itu karena kelihatan nyata sekali saya kira itu beneran kejadian nyata yang saya alami, saya bangun itu sekitaran jam 1 malam, Sebelumnya saya juga sering memimpikan si V ini apa pun mimpi saya pasti ada dia.Padahal saya sama sekali gak pernah mikirin dia kok dia muncul terus dimimpi saya, waktu itu saya memang pernah liat dia selalu melihat lihat kearah saya waktu disekolah tapi ya saya berusaha gak peduli. Tolong bantu jawab arti mimpi ini, apa ada pertanda atau gimana, saya bener bener ingin tau kenapa tiba tiba bisa dapet mimpi seperti itu


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mengambil dan membawa air

Bagi Anda yang mengalami Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Diberi uang sama pak kades

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi ayah meninggal

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi disukai oleh teman cowo sekelas dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Febri mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.