Mimpi satu desa di jajah


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Mini mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi satu desa di jajah.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Mini melihat atau merasakan hal-hal seperti Saya melihat banyak org berlari di kejar penjajah, saya melihat banyak tawanan dan salah satu adik saya menjadi kepercayaan penjajah tersebut., Saya merasa ketakutan, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Mini:

Saya bermimpi melihat banyak sekal penjajah yg berlarian menjajah tempat/desa saya, mereka terlihat sprti org lokal, kemudian saya berlari tanpa meliat keluarga saya Krn ketakutan, semua keluarga saya berlari kecuali ibu saya Krn ibusaya buta, ttpi ibusaya TDK nampak banyak di mimpi saya,, kemudian saya terus lari mencari persembunyian danmelihat banyak org tertangkap, saya melihat 4 org bapak2 sedang duduk dan melakukan sesuatu di belakang sebuah rumah, saya disuruh mendekat dan mereka blg untuk jangan takut dan cemas saya aman kata mereka, setelah saya duduk bersama mereka datang beberapa org yg menjajah tsb dan melihat kami tapi mereka tdk berani bertanya, kemudian saya berpura 2 menggambar agar tak di kenali si penjajah ini, kemudian saya di beri kebebasan untuk melihat tawanan2, saya mencari anggota keluarga saya berharap mereka masih hidup, saya melihat adik laki2 saya menjadi seorg kepercayaan merekA, di tempat tawanan itu ada banyak org2 asing mereka terlihat seperti bule, saya terus mencari anggota keluarga yang lain, namun tidak melihat mereka,


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi satu desa di jajah

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Menumukan emas dalam tas

Bagi Anda yang mengalami Mimpi satu desa di jajah bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi satu desa di jajah merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi satu desa di jajah juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi di tikam orang tinggi hitam menyeramkan

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi satu desa di jajah ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi satu desa di jajah

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi satu desa di jajah akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi satu desa di jajah yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat seekor sapi raksasa

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi satu desa di jajah" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi satu desa di jajah dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Mini mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.