melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith,


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama irmalasari mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith,.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, irmalasari melihat atau merasakan hal-hal seperti Dinosaurus, gajah, merasa takut dan sangat takut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh irmalasari:

awalnya, saya mimpi melihat gajah, terus kenapa gajah tsb. mengejar saya dengan abang saya, posisi di kejar tsb, saya di gendong oleh abang saya, dan si gajah itu terus mengejar, mengejar sampe rumah, masuk perkampungan, terus dia mendobrak dobrak pintu, seketika si gajah tsb, bisa ngomong lalu berubah jadi manusia

di sini saya bernama irmalasari, usia saya 17th, awal dari mimpi tersebut, sayapun mengalami mimpi, orang orang yang sedang mandi di air yang sangat jernih seperti sungai.


MENCARI MAKNA & ARTI melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith,

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi puteri bergajah keluar dari laut

Bagi Anda yang mengalami melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith, bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith, merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith, juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  mimpi melihat aor d kran mati ga ada air nya.

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith, ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith,

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith, akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith, yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Lelaki di lempar kapak

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith," dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan melihat gajah, dan dinosaurus terbang di atas langith, dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu irmalasari mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.