Sungai banjir kemana2


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Nassaroh mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Sungai banjir kemana2.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Nassaroh melihat atau merasakan hal-hal seperti Ikan besar dan galak serta anak2 ada diseberang begitu jg anak saya ada disana disebuah rumah, saya ingin melewati banjir disungai itu ada jembatan tapi tiba2 ada ikan besar2 lewatin jembatan itu sehingga saya takut dan hanya melihat anak saya dari jauh, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Nassaroh:

Saya nassaroh usia saya 30th ,saya sudah menikah punya anak satu laki2, aktifitas biasa saja ibu rumah tangga , smlm saya mimpi disana ada banjir seperti lautan hingga sungai besar sangat ,saya dsana mncari suami saya tapi gak ada ,saya jg mncari anak saya trnyata ada disebrang banjir brsama anak2 jg sedang brmain, saya melihat jmbatan tapi pas ingin melewati tiba2 ada ikan datang dari laut besar2 sampai2 jmbatan hampir rusak ,saya takut dan mundur ,saya hanya melihat dari jauh anak saya ,brharap di tdk melihat saya dan tidak melewati banjir itu. .


MENCARI MAKNA & ARTI Sungai banjir kemana2

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Memanen kerang hijau banyak

Bagi Anda yang mengalami Sungai banjir kemana2 bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Sungai banjir kemana2 merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Sungai banjir kemana2 juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Makan makanan gosong

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Sungai banjir kemana2 ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Sungai banjir kemana2

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Sungai banjir kemana2 akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Sungai banjir kemana2 yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat sor dkroyok hingga bertumpahan darah

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Sungai banjir kemana2" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Sungai banjir kemana2 dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Nassaroh mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.