Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Anastasya mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Anastasya melihat atau merasakan hal-hal seperti cemas, Panik, Sedih, takut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Anastasya:

Nama saya Anastasya pattilawa, usia 19 tahun, aktifitas saya hanya Di rumah saja tapi ada sedikit kecemasan dan ketakutan perihal sedikit masalah keluarga dan perkuliahan. Saya bermimpi bertemu buaya yang warnanya emas di laut, terus buaya itu mau memakan seekor ayam yang saat itu jatuh ke laut, setelah dia memakannya dia melihat saya dan teman-teman saya lagi berenang dan dia mau memakan kami, buaya tersebut bisa ngomong, akhirnya saya dn 1 teman saya naik pohon untuk mengindari buaya tersebut, tapi buaya itu mengikuti kami dan mau memakan kami tapi saya coba untuk alihkan pandangannya, akhirnya saya juga menelpon adik atau temen saya agak tidak mandi ke laut dan menyuruh temen- temen yang ada mandi untuk segera cepat naik. Pas buaya itu mau ke teman saya saya pun berteriak dan kami semua mencoba untuk menghindar dan lari pulang, eh sesampainya saya di rumah kok tiba-tiba temen-temen saya marah-marah dan ngamuk ke saya, saya tidak tau apa sebabnya, saya juga bingung kenapa dan tidak lama kemudian buaya itu bisa berubah menjadi manusia dan dia pun datang ke rumah saya untuk mencari saya , saya pun bersembunyi dari dia , dan di rumah pada saat itu ada bersama keluarga juga, buaya yang me njelma jadi manusia itu tiba² marah kepada kami dan seperti mengeluarkan kutukan gitu untk kita jadi baru, pas saat itu saya dan keluarga saya lari untuk membatalkan kutukan itu, pas sampai saya di rumah saudara/ tetangga, orang disitu pun mereka semua memerahi saya, saya tidak tau kenapa saya pun panik, takut dll, dan saya menjelaskan kepada mereka tpi mereka tidak mau mendengarkan saya, tapi keluarga saya tidak berubah jadi baru, akhirnya mimpi yang sama pun terulang lagi dan kejadian nya sama persis, bedanya cuman ini lebih banyak lagi temen saya yang mandi, bahkan adik saya pun juga ada disitu, trus saya berteriak naik semuanya ada buaya, saya mencoba berteriak sekuat mungkin kepada mereka untuk naik dan akhirnya saya pergi meninggalkan mereka duluan, dan tak lama mereka semua berhasil naik dan kabur dari buaya itu, cuman adik saya kena gigit sedikit dari buaya itu, tapi hanya goresan kecil dari giginya, akhirnya temen-temen saya berkumpul di satu rumah kami semua duduk disitu tapi saya dan adik saya di kamar, kami menutup semua pintu dan gorden di rumah tersebut, tapi tiba-tiba si buaya yang bisa menjadi manusia itu dia bisa masuk ke rumah tersebut dan menghampiri kami , saya tidak tau bagaimana lagi karna saya dan adik saya di dalam kamar


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Saya bermimpi memainkan puting payudara wanita

Bagi Anda yang mengalami Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi keluar cacing dari hidung

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Berzina sma ibu kandung

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi buaya berubah jadi manusia dan bisa bicara dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Anastasya mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.