Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Ulis mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Ulis melihat atau merasakan hal-hal seperti Kita dua ddk bermesrasan, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Ulis:

Nama saya ulis umur saya 30 tahun,Awalnya saya jalan, dan langsung melihat cewe,awalnya dia cantik nampak manusia biasa2,ketika berkenalan langsung cewenya bilang aku mencari jodoh yang setia,langsungnya saya mengatakan akulah lelaki yang setia,kita dua jalan bersama sepanjang jalan,dan mendapatkan suatu tempat duduk disitulah kita dua ddk dan berbicara sekita saya menyuruhnya palingkan wajah untuk melihatnya wajahnya langsung berubah menjadi orang yang sudah mati wajahnya sudah putih semua macam mayat hidup. Dan langsung saya lari dan cewe setan itu bilang kenapa kamu takut aku sayang kamu aku tidak akan berbuat apa2 sama kamu aku tau kamu orangnya baik hati dan jujur jadi aku tidak akan menyakitimu sayang. Begitulah mimpunya. Sekian๐Ÿ™๐Ÿผ


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi naik mobil mobilnya terbalik

Bagi Anda yang mengalami Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi shalat dengan mukena sobek dan pusing waktu shalat sampai jatuh

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจู‘ ูุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah ุฃูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ู‰ู ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽู…ูŽู„ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ูˆูŽุณูŽูŠู‘ุฆุงูŽุชู ุงู’ู„ุฃูŽุญู’ู„ุงูŽู…ู yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi berpacaran sama wanita setan yang cantik dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Ulis mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.