saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Devi mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Devi melihat atau merasakan hal-hal seperti perasaan Takut dan marah, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Devi:

Nama saya Deviani Dama biasa di sapa Devi, Usia saya tahun ini menginjak angka 28 Thn. sebelum tidur malam tadi saya sempat sakit tapi setelah itu badan saya sdh merasa enakan, pas jam tidur saya tidur dan saya tidak langsung bermimpi seperti itu, saya msh bermimpi hal2 lain yang saya sdh lupa, pas saya di mimpikan sprti itu, awalnya saya dalam perjalanan plg entar dr mana, tiba2 melewati suatu pohon yang tidak terlalu besar dan tiba2 tetangga dan keluarga saya sdh berkumpul di sna, mereka memberitahukan bahwa ada Kuntilanak besar tadi di situ padahal waktu saat itu masih sore, dan mereka memberitahukan untuk menyuruh saya memnggil orng pintar yang berada tak jauh dr rumah saya, setelah itu saya pulang dan berniat untuk memanggil orang pintar tersebut dengan adik perempuan saya, setelah sampai di rumah orang2 sdh pada berkmpul dan memberitahukan saya bahwa adik saya di lecehkan oleh bapak kandung saya sendiri dan ada lagi 1 org yang adik saya tidak kenal, di situ adik saya menangis dan orang2 juga berdatangan dan bertanya pada saya “kenapa kamu tidak membawanya tadi bersamamu, mgkin hal ini tdak akan terjadi, terlintas pada pikiran saya kalo saya juga bingung saya kemana tadi dan setelah itu saya berlari kencang dan menangis untuk mencari ayah kandung saya dan 1 orang trsbt, mgkin karna kecapean saya langsung batuk dan pada saat terbangun dari mimpi saya dalam keaadaan batuk
demikian mimpi saya ini 🙏


MENCARI MAKNA & ARTI saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Memakai baju berwarna putih couple dengan teman lelaki

Bagi Anda yang mengalami saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi mlihat suami pakai daster

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Melihat dan memetik buah Cermai

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan saya mimpi kalo saya di beritahu keluarga dan orang2 kalo adik saya di lecehkan oleh bapa kandung sendiri dan sebelum saya bermimpi seperti itu saya di beritahu juga bahwa ada Setan di pohon dekat rumah saya dan saya di suruh untuk memanggil orang pintar untuk mengusirnya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Devi mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.