dilecehkan oleh ayah sendiri


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama faradila humairoh mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari dilecehkan oleh ayah sendiri.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, faradila humairoh melihat atau merasakan hal-hal seperti kecewa, marah, takut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh faradila humairoh:

yang saya ingat, saya berada di rumah bersama dengan ayah saya lalu kemudian tiba tiba saya merasa bahwa ayah saya itu ada nafsu terhadap saya, dari tatapan nya dan juga perlakuan nya menjadi sangat berbeda, seolah membuat saya berfikir bahwa itu bukan lah ayah saya. yang saya ingat ayah saya sempat mencium saya namun saya tidak begitu yakin akan hal itu. yang saya rasakan saat itu, sedih, marah, takut dan juga kecewa yang semunya bercampur aduk. setelah saya mengetahui sikap ayah saya yang aneh akhirnya saya memilih untuk kabur ke rumah bude yang rumah nya sebelahan dengan rumah saya, disitu saya di kejar lalu bude saya tampat seperti mengerti akan kondisi saya dan akhirnya segera membukakan pintu untuk saya. lalu kemudia saya masuk ke rumah tsb dengan ayah saya yang terus menggedor gedor pintu rumah bude seolah tak rela jika saya kabur dari nya, sampai di titik dimana kaca jendela rumah bude saya itu si buat copot oleh ayah saya, namun bude saya dengan sigap langsung menyuruh saya untuk kebelakang dengan tanda bahwa bude saya lah yang akan melawan ayah saya, dia belawan ayah saya dengan cara menyodokkan kaca yang telah lepas itu kepada badan ayah seolah bude tidak membiarkan ayah saya masuk, dan yang saya ingat setelah itu ayah saya merasa sudah menyerah bahwasanya saya sudah tidak bisa di ambil nya lagi dan aneh nya saat itu, ayah saya langsung menyerah begitu saja, dan tidak ada niatan untuk kembali menyerang saya dan bude saya, padahal posisi nya setelah perlawanan itu, kaca jendela saya masih terbuka lebar dengan keadaan jendela yang sudah tak berkaca.


MENCARI MAKNA & ARTI dilecehkan oleh ayah sendiri

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Pasangan direbut orang lain

Bagi Anda yang mengalami dilecehkan oleh ayah sendiri bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, dilecehkan oleh ayah sendiri merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, dilecehkan oleh ayah sendiri juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi dikasih uang dengan teman

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang dilecehkan oleh ayah sendiri ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi dilecehkan oleh ayah sendiri

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang dilecehkan oleh ayah sendiri akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas dilecehkan oleh ayah sendiri yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi jam tangan jatuh ke dalam air sungai

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "dilecehkan oleh ayah sendiri" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan dilecehkan oleh ayah sendiri dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu faradila humairoh mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.