mimpi hujan uang kertas


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama NANDA APRILIA mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari mimpi hujan uang kertas.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, NANDA APRILIA melihat atau merasakan hal-hal seperti bingung dan bahagia, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh NANDA APRILIA:

saya Nanda Aprilia umur 19 tahun
saya bekerja di jepang posisi saat ini sendirian di jepang ,allhamdullillah kerjaan enak tapi ada yang dipikirkan oleh saya yaitu kangen keluarga dan kebiasaan hidup tempat tinggal asli dan saya juga harus mengikuti ujian pada tahun ini.

mimpi dimulai pada saat saya berada di dalam ruangan tidak tau tempat apa (tapi sepertinya rumah nenek saya) saya posisi pegang hp dan melihat ke langit ternyata ada yang jatuh banyak banget dari langit langsung saya foto dan hasil fotonya bagus banget (dari mimpi ini saya merasa seperti rudal berjatuhan dari langit dikarenakan saya di jepang kalo lihat ke langit sering lihat banyak saya gatau apa yang terbang di atas tapi itu banyak banget)
setelah yang berjatuhan itu jatuh ke depan saya, saya melihatnya itu uang dollar $100 saya langsung ambil kemudian melihat kesana kemari ada uang ruliah indonesia ber gepok gepok uang terus saya ambil, udah banyak yang saya ambil tapi kenapa seperti ada uang yang palsu uang princess mainan pada saat anak anak setelah ambil uang banyak saya berada di depan teras rumah nenek saya disitu banyak cowo dan mau pergi ke suatu tempat tapi disitu saya saja yang tidak ingin ikut karena saya sadar diri ,tapi disitu temen saya yang saya benci ada disitu dan ikut
akhirnya mereka pergi katanya berenang setelah jalan ternyata para orang yang saya benci itu balik lagi ternyata cowo yang itu mau pergi jumattan


MENCARI MAKNA & ARTI mimpi hujan uang kertas

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Orang tua meninggal padahal sudah meninggal

Bagi Anda yang mengalami mimpi hujan uang kertas bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, mimpi hujan uang kertas merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, mimpi hujan uang kertas juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi suami memakai kalong pemberian selingkuh dan saya memutuskan kalong tersebut

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang mimpi hujan uang kertas ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi mimpi hujan uang kertas

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang mimpi hujan uang kertas akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi hujan uang kertas yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi belut banyak keluar dari dubur

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "mimpi hujan uang kertas" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan mimpi hujan uang kertas dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu NANDA APRILIA mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.