Mimpi Mantan Pacar


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Elka Noviana mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi Mantan Pacar.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Elka Noviana melihat atau merasakan hal-hal seperti Sedih, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Elka Noviana:

Nama Ku Elka
Usia 15 Tahun
Aktifitas Ku Sebelum Mengalami Ini.
Pada Jam 4 Sore Tanggal 26 April 2023, Saya Ke Gereja Sembahyang Gabungan Anak – Anak Antar Gereja Ke Gereja LainNya, Dan Kami Berkumpul Di GerejaNya Mantan Pacar Ku. Dan Aku Ketemu Mantan Ku, Di GerejaNya, Di Saat Kami Sembahyang Aku Duduk Dengan Adik Perempuan Ku Sedang Mantan Pacar Ku Duduk Dengan Teman – TemanNya. Di Dalam GerejaNya Terdapat 4 Barisan Kursi Aku Dan Adik Perempuan Ku Urutan Ke 3 Sedangkan Mantan Pacar Ku Urutan Ke 1. Aku Dan Adik Aku Selalu Memperhatikan Mantan Pacar Ku Dan Teman – TemanNya Itu Dari Jauh, Kami Merasa Bawah Mereka Sedang Membicarakan Kita. Karena Kami Curiga Dengan Penampilan Mereka Selalu Memperhatikan Kita Terus Dari Tadi Dan Habis Memperhatikan Kita Mereka Tertawa Aku Dan Adik Aku Bingung Kenapa Mantan Pacar Aku Dan TemanNya Melihat Kita Terus Tertawa Apa Yang Salah Pada Kita?, Singkat Cerita Aku Sudah Di Rumah Ku Dan Aku Mau Tidur, Aku Bermimpi Aku Berjalan Di Suatu Tempat Yang Mirip Dengan Ruangan Kelas Tapi Itu Bukan Kelas Itu Ruang Tempat Tidur. Dan Aku Berjalan – Jalan Di Depan R
kamar – Kamar Itu Dan Tiba – Tiba Aku Bertemu Dengan Mantan Pacar Ku Dan Dia Memarahi Ku Dan Dia Menunjuk Ke Arah Cewek Yang Ada Berdiri Di Depan Pintu Dia Bilang Pada Ku Kenapa Kamu Memakai Bedak Yang Banyak Yang Tebal – Tebal Tidak Usah Sok Cantik! Dia Lebih Cantik Di Banding Kamu. Aku Merasa Sedih. RasaNya Aku Ingin Menangis, Tapi Aku Tahan. Ketika Saat Itu Perempuan Itu Pergi Keluar Sebentar Meninggalkan KamarNya. Aku Kesempatan Untuk Mencari Tau Dia Memakai Bedak Apa Sampai Dia Cantik Seperti Itu Dan Orang – Orang Tidak Menyadari Bahwa Dia Juga memakai Bedak Sama Seperti Ku Mereka Mengira Bawah Dia Putih Asli. Ketika Aku Masuk Ke KamarNya Hanya Melihat – Lihat Keliling KamarNya Aku Baru Saja Mau Cari, Tapi Cewek Tersebut Melihat Ku Dari Jauh Karena KamarNya Ada BolongNya Jadi Aku Di Lihat OlehNya Dan Dia Datang Pada Ku, Aku Langsung Bilang PadaNya, Aku Mau Meminjam Sisir Mu, Aku Berkata Di Dalam Hati “Aku Terpaksa MembohongiNya Karena Aku Takut Jika Dia Tau” Dan Dia Bilang Pada Ku Kamu Tidak Butuh Ini!. Ini Ambil Ini!, Dia MemberiKan Ku BedakNya, Yang Dia Memberikan Satu Paket Bedak Itu Padahal Aku Tidak MengatakanNya Tapi Dia MemberikanNya Sendiri. Setelah Itu Aku Keluar Dari KamarNya Membawah Bedak Di Dalam Pelastik Hitam, Dan Setelah Sampai Dikamar Ku Tiba – Tiba Mimpi Ku Membuat Kecepatan Sedikit Dengan SendiriNya, Aku Sudah Selesai Memakai Make Up Dan Aku Keluar Dari Kamar Ku Dan Mantan Pacar Ku Melihat Ku Seolah- Olah Aku Cantik Dan Ada Laki – Laki Yang Lewat Dengan Sekelompok Teman – TemanNya Dan Mereka Melihat Ku Terus Seolah – Olah Aku Cantik TAMAT


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi Mantan Pacar

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi diberi makan ikan paus yg sdh masak dari orang yg sdah meninggal.

Bagi Anda yang mengalami Mimpi Mantan Pacar bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi Mantan Pacar merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi Mantan Pacar juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi sodara di sembelih

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi Mantan Pacar ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi Mantan Pacar

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi Mantan Pacar akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi Mantan Pacar yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi cucu di bw teman pergi belum di kembalikan

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi Mantan Pacar" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi Mantan Pacar dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Elka Noviana mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.