Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Wan nur zumrianti mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Wan nur zumrianti melihat atau merasakan hal-hal seperti Capek, degdeggan, jengkel, takut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Wan nur zumrianti:

Saya tidur siang dikamar. Jadi saya bermimpi sepeerti sedang dalam perjalanan utk pulang ke rumah. Tapi saya tidak menggunakan jilbab dan memakai celana kain separas lutut dan baju kaos sedikit lebih besar dri badan sya. (Btw, saya orang yg berjilbab jadi agak aneh saja dlam mimpi berpegian tanpa jilbab) dalam perjalanan saya bertemu dengan seorang pria sangat tampan, dan pria itu menghantar saya pulang dengan kendaraannya yang menurut sya agak aneh karena tidak memiliki penutup (atap) dan menggunakan kuda utk menariknya. Dalam perjalanan pria yang mengantar sya itu bercerita mengenai hidupnya. Dia seorang anak tunggal dan juga yatim piatu, dia sudah menikah dan memiliki seorang putri namun istrinya meninggal saat melahirkan putrinya. Dia juga memiliki toko roti yang dikelola berdua dengan putri kecilnya. Dalam sya yg mendengar ceritanya merasa sangat sedih mendengar ceritanya dan dia sendirian merawat putrinya yg kalau dilihat dari besar badannya berumur sekitaran 7/8 tahunan. Setelah sampai disuatu tempat (yg menurut mimpi sya itu adalah tempat tujuan saya tapi sya tak tau itu dimana krena bukan seperti rumah sya didunia nyata) kami berhenti dan pria yg mengantar sya itu membantu sya turun dari kenderaan aneh itu (semacam kereta kuda tapi cukup tinggi sampai sya bisa lewat dibawahnya) dan tiba2 ada juga kendaraan yg sama berhenti disamping kendaraan kami dan terdapat beberapa orang didalamnya. Ada seorang pria yang kelitahan seperti orang asing/bule memperhatikan saya saat turun dari kendaraan dan itu membuat saya cukup risih. Ketika saya sedang berdiri disamping kendaraan itu, pria asing itu langsung melompat turun dari kendaraannya dan langsung berjalan menuju saya. Semakin setelah berdiri tepat didepan saya, pria asing itu berusaha memeluk saya dengan kedua tangannya yang ingin memegang badan bagian depan saya. Saya berontak dan berteriak sekuat tenaga menepis tangannya dan datang lah pria yg mengantar saya tdi dengan seorang lagi pria yang tak saya kenali juga. Mereka berdua membantu saya. Pria yang mengantar saya tdi langsung memberikan satu kain cukup lebar utk menutupi badan saya (karena saya memakai celana pendek paras lutut dan baju kaos lengan pende paras siku tanpa jilbab) dan mereka langsung memukul pria asing yg mencoba mengganggu saya tdi. Saya sangat takut karena tadi sebelum dibantu saya berontak dengan sangat keras saya berpikir kalau itu nyata saya trus berusaha menahan tangan pria asing itu sampai sampai tangan saya sendiri terasa sakit dan saya sangat bersyukur di bantu sama pria dan yang menghantar saya tadi dengan seorang lagi pria yg tak saya kenali.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat kucing dipotong kepalanya

Bagi Anda yang mengalami Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Di cumbu oleh istri orang,dan saya menolaknya dia makin memasa bahkan ngajak bersetubuh

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi memberi minum sapi puti

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi hampir dilecehkan pria tak dikenal dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Wan nur zumrianti mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.