Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Heti rachman setiawati mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Heti rachman setiawati melihat atau merasakan hal-hal seperti Seperti biasanya dalam kehidupan sehari hari saat mendiang anak saya masih hidup. Saya membawanya bermain berjalan jalan ke tempat wisata yang ada anak sungainya., dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Heti rachman setiawati:

Saya Heti Rachman Setiawati usia memasuki 35 th.. sebelum saya tidur saya hanya membuka aplikasi WA membaca pesan dari group sekolah anak. Saya tidur di siang hari namun saya bermimpi saya menggendong anak saya yg telah lama meninggal karena pneumonia 6 th lalu. Anak saya sangat gembira kekita saya gendong dan membawanya jalan jalan seperti biasanya ketika dia masih hidup. dalam mimpi saya menggendongnya dan terus berjalan di sebuah wahana wisata. Namun anehnya saya berjalan semaki jauh dan menyusuri anak sungai yg banyak pepohonan rindang namun masih banyak wahana bermain anak di sana. Lalu kami kembali ke rumah. Namun ketika kembal ke rumah yang dianggap rumah ith rumah kami sebelumnya, rumah itu sangat asing bagi saya karena saya baru pertama kali melihat rumah itu. Anak saya tertidur dalam gendongan lalu saya masuk ke dalam rumah itu dan saya meletakan anak saya d dalam sebuah kamar d rumah itu. Lalu saya berjalan keluar menuju teras rumah itu lalu dudum dan menunggu suami saya pulang. Lalu saya terbangun dengan kringat di sekitar leher dan dada saya bercucuran.


MENCARI MAKNA & ARTI Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Orang kerdil

Bagi Anda yang mengalami Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi pindah ke rumah yang lebih sempit

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Pacar datang kerumah

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Menggendong anak sendiri yang sudah lama meninggal dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Heti rachman setiawati mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.