Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Aulia axsa mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Aulia axsa melihat atau merasakan hal-hal seperti ancaman, beraneka macam manusia dengan sifat nya, mahluk ghoib, pembunuhan, perbudakan, takut, turnamen, wisata hiburan, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Aulia axsa:

Nama saya Aulia umur 22 thn. Sebelum itu saya bekerja lembur tapi hari itu saya sedang apes sekali sebab di perkerjaan saya , saya mengalami insiden yg berakibat nombok, saya bekerja sebagai kasir dan tidak bilang ke spv saya , itu membuat saya tertekan dan takut tapi saya memilih diam dan menganggap nya selesai. Mimpi di awali dengan tiba-tiba saya di bawa flasback kembali ke rumah lama saya di sana saya bersama ibu dan ke 3 adik saya lalu tiba-tiba muncul air yg awalnya hanya sedikit tiba-tiba jadi banyak lalu ibu saya menyuruh kami keluar rumah setelah itu air itu semakin banyak dan hawa ketakutan itu muncul juga penasaran apa yg terjadi dari mana air itu lalu saya dan tetangga saya masuk untuk me ngecek tiba tiba rumah sudah dalam keadaan yg mencekam gelap dan saya melihat mahluk seperti katak tapi seperti manusia juga saya melihat siluet nya saja ia sedang duduk dan di bawah kaki nya terdapat air yg mengali jernih. Setelah itu saya berperang dengan mahluk itu sebab itu rumah saya kenapa saya yg merasa terusir tapi mahluk itu perlahan mengganggu adik2 saya dan membuat mereka dalam bahaya saya pun sempat di buat tidak bisa berbicara di dalam mimpi tersebut tapi dengan sekuat tenaga saya membaca surat pendek sebab saya seorang muslim. Setelah itu saya tidak terlalu ingat apa yg terjadi tapi saya berada di sebuah hutan Pinus yg sangat indah sekali sangat indah saya bersama ibu dan adik saya . Tapi di situ entah kenapa kami berpisah. Saya sempat melihat truk raksasa yg menyirami tumbuhan di area itu. Tempat itu terasa gersang tapi banyak tumbuhan nya. Setelah itu saya di bawa ke SD masa kecil saya dulu di situ tiba-tiba saya mencari motor saya dan di dalam mimpi motor saya hilang saya merasa sedih sampai menangis tapi tidak sampai mengigau. Lalu saya berjalan dan tiba-tiba menemukan tanah lapang di situ banyak sekali orang yg seperti sedang merayakan kelulusan dan ternyata pemimpin orang-orang itu si katak yg mengambil rumah saya tapi di situ ia sudah berubah wujud lebih ke manusia cuman hati saya berkata itu katak yg di rumah saya. Lalu saya melihat kuku katak itu berwarna warni seperti pelangi yg di iringi cahaya awal nya pertama kali saat saya lihat di rumah kuku nya berwarna hitam runcing dan di aliri air. Orang-orang itu merasa tertekan dan ingin segera pergi dari tempat itu mereka awal nya mereka menentang katak itu tp karena katak itu jahat jadi mereka tunduk . Lalu saya juga melihat ikan tanpa kepala ikan nya sejenis ikan mas tapi tanpa kepala dengan tubuh yg sudah rusak di dalam kolam saya terkejut tapi diam. Sekian terimakasih


MENCARI MAKNA & ARTI Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  melihat tentara berkelahi dengan anak sma

Bagi Anda yang mengalami Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Pohon pisang bnyk yang patah

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Memegang telur tapi pecah

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Di ganggu mahluk halus seperti katak dan melihat ikan tanpa kepala masih hidup di dalam kolam dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Aulia axsa mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.