Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Nurhayati mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Nurhayati melihat atau merasakan hal-hal seperti Sangat terkagum kagum karna keindahannyanama saya nurhayati usia, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Nurhayati:

Nama saya burhayati, usia 45 th,
Hari itu saya melakukan aktifitas membuat dagangan jahe merah instan, dan menitipkannya kegaleri umkm dikab,upaten,pulabgnya cape banget lalu dipijit,lalu tidur dan blm shalat isya, pas jam 2 malam aku terbangun pergi kekamar mandi untuk buang air kecil dan wudlu, tp batal terus sampe 5xbahkan juga buang air besar, setelah itu baru lanjut shalat isya, shalat hajat, shalat tahajud dan shalat witir lalu baca bacaan yg biasa aku baca.
Selesai lalu aku tidur lagi dan bermimpi, aku sedang jalan jalan disuatu tempat yg sangat indah pemandangannya, aku menaiki tangga yg banyak sekali dan pada saatbitu para sesepuhku yg sdh meninggal pada minta ikut dan minta dituntun naik, ada dua uwa ku yg sdh sepuh minta dituntun sama aku, karna rame dan repot maka yg kuajak salah satunya kuajak naik keatas dan kududukan ditempat yg menurutku nyaman, karna teman2 yg lain pada turun dan memasuki sebuah rumah yg sangat megah dan luas sekali banyak kamarnya, bangunannya warnanya putih bah rumahnya pejabat diteras halamannya terdapat pohon buah jambu air yg buahnya sangat rindang sekalu dan banyak yg matangnya, aku tergiur dan memetiknya lalu kumakan, ternyata manis seger, temen2 minta saya bilang petik aja sendiri tinggal pilih yg matangnya aja gitu.
Pas saya memetik lagi kulihat ada tangkai buah salam yg jatuh dan nangsang dipohon jambu aku ambil dan aku makan lagi


MENCARI MAKNA & ARTI Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi kolam ikan kering

Bagi Anda yang mengalami Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi bersetebuh dengan anak kandung yg masih kecil

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi ounya 2 ekor burung mura

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Memetik buah jambu air yg matang dan manis dan memakannya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Nurhayati mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.