Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Irma mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Irma melihat atau merasakan hal-hal seperti Rasa takut dan marah-marah sambil tanya bayi siapa yang di bakar, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Irma:

Nama Irma kuku yowa, usia bulan September ini 28 tahun. Aktifitas saya sebelum mimpi hanya santai- santai saja ,main games

Rincian cerita.
Awal saya tidur dengan anak laki2 kecil 2 orang yaitu adk Kaka kandung, tapi herannya itu yg paling adk ad kutu sehingga saya mencari kutunya,
Tiba2 Dy menangis karna kepanasan akhirnya kmi hidupkan kipas angin. Setelah itu entah kipas anginnya rusak atau bgmn saya tidak tau lagi, langsung keluar asap tapi tidak ad yg tabakar kami cabut semua Cok kabel, dan masih sempat menyala. Akhirnya adk saya cabut kabel di kipas angin yg 1 baru lah mati total

Setelah itu lama kelamaan saya mimpi lagi gembur tanaman didalam pagar hias dan saya memang sementara marah dan Asni adk sepupu saya memberikan bunga. Dan bunga itu indah sekali dan akhirnya saya mau tanam di belakang rumah ternyata saya melihat ada seorang ibu membakar seorang bayi dan saya ketakutan. Dy bakar seolah olah Dy bakar anjing saja.
Saya kabur ke depan TPI saya tidak cerita ke siapa pun
Ternyata adik yg memberi saya bunga tadi ke belakang dan Dy melihat orang yg sama jga Dy sementara balek itu bayi yg Dy bakar
Akhirnya adk saya berteriak
Ternya Sam ponakan yg lihat pertama
Akhirnya saya tanya itu ibu
Bayi siapa yang kau bakar
Malah Dy bilang mana bayi yg saya bakar tidak ad juga Dy bilang padahal jelas2 ada di dem depan
Saya marah besar sampe itu parang yg saya pegang saya Atun di dem depan saya paksa Dy mengakui
Tapi Dy tidak mau mengakui

Setelah itu saya kaget selang 2 menit saya ambil hp lihat jam karna Sam KK harus tunggu oto ke kampung
Ternyata suda pukul 02 :39

Demikian dan saya harap respon nya
Terimakasih


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi memotong batang pohon jambu biji dengan gergaji

Bagi Anda yang mengalami Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Melihat sarang laba laba dan rumah kotor

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi pasang susuk berlian di wajah

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi melihat ada seorang perempuan membakar baby di atas arang dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Irma mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.