melihat naga dan malaikat


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama julita sendhy mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari melihat naga dan malaikat.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, julita sendhy melihat atau merasakan hal-hal seperti saya sangat senang melihatnya, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh julita sendhy:

di mimpi itu saya duduk dipinggiran jalan depan rumah itu malam hari dan saya melihat ke langit seperti langit malam yg berbintang biasanya dan saya melihat seperti ada 2 naga warna gelap seperti hijau tapi tidak bersinar, dan aku melihat satu malaikat yg terbang bebas di sebelah tidak jauh dari 2 naga itu, dan ketika melihat arah lain ada beberapa naga yg terbang kesana kemari, saya melihatnya sangat senang saya bisa melihat hal-hal seperti itu, dan kemudian ketika melihat arah satu malaikat yg aku lihat pertama kali seperti sedang dengan 1 malaikat lain aku tidak tahu mereka sedang bercanda atau bermain kemudian mereka terjatuh disamping gereja didepan rumahku dan aku melihat samping gereja itu bersinar terang jadi aku pikir ah itu 2 malaikat yg jatuh jadi aku pergi melihat, aku melihat seorang yg berdiri setelah terjatuh dengan baju putih tapi sudah tidak ada sayapnya yg satu dibelakang nya aku tidak bisa lihat hanya sekilas, kemudian aku mengatakan Hello dan karena samping gereja itu agak turunan dibawah jalan saya ingin turun mendekat, tapi malaikat itu berkata Stop jangan mendekat jadi aku hanya bisa lihat dari atas. kemudian aku sudah terbangun di jam 4 dan tidur lagi hingga pagi.


MENCARI MAKNA & ARTI melihat naga dan malaikat

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Tiba tiba bnyak bunga didlem pot bunga didepan rumh

Bagi Anda yang mengalami melihat naga dan malaikat bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, melihat naga dan malaikat merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, melihat naga dan malaikat juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Berwudu di kolam

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang melihat naga dan malaikat ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi melihat naga dan malaikat

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang melihat naga dan malaikat akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas melihat naga dan malaikat yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi ular berkepala dua dan kaki anak kecil putus

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "melihat naga dan malaikat" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan melihat naga dan malaikat dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu julita sendhy mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.