Mimpi buat rakit dari pohon pisang


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Dede suhara mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi buat rakit dari pohon pisang.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Dede suhara melihat atau merasakan hal-hal seperti Saya membawa sebilah kapak.di temani seorang cewek sayapun tidak pernah melihatnya.saya bersama cewek itu membuat rakit dari pohon pisang., dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Dede suhara:

Dede suhara umur 39tahun.sebelum mimpi saya merumus angka untuk toge.mimpi saya.melihat pembantaian etnis ngeri sekali semua habis.termasuk sayapun kena tembak.tapi anehnya saya ko kuat sama peluru.tapi tetap saja takut tiba tiba entah darimana datangnya cewek itu langsung memegang tangan saya ngajak kabur sambil bingung dengan kejadian tadi saya berlari sambil melihat siapa cewek ini.sambil berlari dia berkata (tidak ada jalan lagi selain sungai) terus saya menjawab sambil masih dalam ke adaan bingung.(hai sungai itu sudah di benteng tidak ada jalan untuk ke sungai.kita balik lagi cuma itu satu satunya jalan keluar) terus cewek itu menjawab.tapi anehnya dia itu tidak pernah menatap saya cuma rambut belakangnya yang selalu saya lihat..jawaban si cewek itu begini(hah kan kamu tau sendiri pintu tadi sudah sangat banyak tentara yang menghabisi semua orang di sana.) Saya terdiam dan tetap aja si cewek itu tidak kelihatan wajahnya sama sekali.terus cewek itu bilang lagi.(sudahlah kalau penjaga di sana pada takut sama kamu karena kamu kuat) begitu kata si cewek.tambah bingung saya.singkat cerita terlalu panjang.sayapun ke sungai dengan perahu yang di kasih penjaga.tapi tidak lama bocor.saya terdiam si cewek pun terdiam.terus saya punya ide di pinggir sungai ada sekitar 4 atau 6 pohon pisang sambil bawa Kampak yang di berikan penjaga itu saya buat rakit dari pohon pisang.pas si cewek itu mau bantuin saya dan sayapun penasaran dari tadi belum melihat wajahnya.eh saya keburu bangun.saya lihat jam menunjukan jm12.39.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi buat rakit dari pohon pisang

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Dimimpiin sama temen saya dipukulin

Bagi Anda yang mengalami Mimpi buat rakit dari pohon pisang bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi buat rakit dari pohon pisang merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi buat rakit dari pohon pisang juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Pacar di pecat dari pekerjaan nya oleh mantan

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi buat rakit dari pohon pisang ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi buat rakit dari pohon pisang

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi buat rakit dari pohon pisang akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi buat rakit dari pohon pisang yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Jari telunjuk di pijat sama teman laki laki

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi buat rakit dari pohon pisang" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi buat rakit dari pohon pisang dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Dede suhara mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.