mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2.


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Pak fahrizal mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2..



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Pak fahrizal melihat atau merasakan hal-hal seperti acara pesta kawin, anak kecil laki-laki melompat, beli deodoran, bodi batang, buaya, danau kemeja, ikan cakalang, istri di dapur papan, menangis bersama, sepeda motor, tali, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Pak fahrizal:

fahril, umur 29 tahun jelang 30 tahun dalam bulan ini. sebelumnya sya pernah kepasar membeli ikan, selanjutnya sya memutar musik di rumah, istri menggoreng ikan itu, kemudian meteran lampu di rumah tiba2 mati, pikiran sy mungkin MCBnya rusak. lalu kemudian sya mematikan jalur kabel dri rumah. lalu kemudian sya menonton komedian di hp. sambil menunggu makanan yg dimasak oleh istri seprti nasi yg di cok lewat reskuker dan menggoreng ikan yg sya beli dari pasar tdi. setelah semuanya sudah masak, mereka bertiga yakni istri dan dua orang anak laki2 saya yg lebih dulu utk makan. tak selang lama kemudian syapun ikut malan setelahmereka semua telah selesai makan. selang beberapa menit kemudian kamipun langsung tidur siang atau beristirahat di rumah gubuk kami ini di mana sya tidur dgn anak pertama sya dan istri sya tidur bersama anak kedua sya. lalu tiba sy terbangung dri tidur dan merenungi mimpi sya. itulah peristiwa yg sy alami sebelum sy bermimpi.
kalau cerita dlm mimpi sy, adalah…
pada suatu hri kami bertetangga, dan tinggal di dalm 2 kabupaten atau kota. tetangga itu adlah sepupu sya. sy sebagai suami. beliau mengajak kami siang hari itu utk nanti agar kita sama2 berNgkat menuju kampung sebelah dimana di kampung itu sangat jauh dri kota. untuk menjangkaunya harus dengan menggunakan sepeda motor melewati jalur darat dengan kondisi jln yg belum di aspal seluruhnya. namun bisa juga melewati jalur laut dengan menggunakan speedboat atau bodi batang dengan mesin gantung yamaha.
sepupu sy memimlih agar nanti kita semua melewati jalur laut dengan memuat seluruh sepeda motor kami di atas bodi batang itu agar melewati sebuah danau yg belum mempunyai jembatan penyebrang antara kota ke desa. selanjutnya kami bisa menggunKan sepeda mtor masing2 utk sampai ke tujuan tempat acara nikahan tadi. sebelum kMi brngkat di sore harinya, siang itu kami sekeluarga termasuk sepupu sya dan keluarga yg lainya menyiapkan sebuah bodi batang itu yg di tarik dri sebuah danau utk di parkir di pesisir danau itu. jelang beberapa saat, anak laki2 sya yg pertama mengajak teman2 sebayanya mereka semua bermain di pesisir danau di tempat kami memarkirkan bodi tsb. lalu setelah sy mengetahui mereka bermain di danau tsb sy langsung cpt2 menyusul mereka agar memperingatj mereka utk berhati-hati krn di danau tsb banyak buayanya. setelah sy sampai ke danau sy melihat anak sy sedang mandi bersama teman2nya di danau tsb. kemudian sy melihat di sisi lain danau tepatnya di dasar danau ada se ekor buaya yg sangat dekat dengan tempat mereka bermain dan mandi bersama, sy langsung berteriak ke anak sy tersebut agar bisa segera naik ke daratan krn ada buayanya di dlm air tsb. anak sya pun langsung naik setelah sy mengajak dia utk pulang, kami sempat jln beberapa langkah, namun stelah beberapa langkah, dia lari danbbalik lagi ke danau tsb dan langsung melompat lagi ke dalam danau itu. di saat itulah dia langsung di terkam buaya yg kemudian berubah menjadi seekor ikan cakalang. sypunangsung menolongnya namun syangnya nyawanya gk dpt di tolong lagi setelah sy mengngkat mayat itu, tiba2 berubah menjadi ikan yg sudah di belah dua. sy langsung bergegas balik ke rumah gubuk sy yg ada di kabupaten itu.setelah beberapa saat sy hampir tiba di rumah gubuk sya sempat sy mendengar jeritan tangis dri tetangga sy. namun setelah sy sampai kerumah gubuk sy, sy langsung menunjukan bangkai ikan tdi kepada istri sy dan langsung menjelaskan ke istri sy bahwa anak kita telah di terkam buaya yg tiba2 berubah menjadi ikan dan anak kitapun menjadi seperti seekor ikan kecil yg trlah di belah dua. kamipun menangis berdua menyesali namun di hati sya merasa ikhlas dgn peristiwa ini. lalu tiba2 sy langsung terbangun dri tidur sy dan tiba2 mata sy terbuka anak pertama sy yg jadi korban tdi berada di samping sya. itu cerita mimpi sya.


MENCARI MAKNA & ARTI mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2.

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi lihat orang Digantung dan diikat tali

Bagi Anda yang mengalami mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2. bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2. merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2. juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Melihat seekor buaya berbulu, beberapa monyet, dan beberapa ular yg mrndekat

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2. ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2.

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2. akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2. yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimipi buaya sampai 2kali

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2." dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan mimpi anak kandung laki-laki di terkam buaya yg berubah menjadi ikan didalam danau dan akhirnya anak itu berubah menjadi ikan yg telah di belah 2. dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Pak fahrizal mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.