dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama akila mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, akila melihat atau merasakan hal-hal seperti Abang kandung, ibu, Kakak ipar, Keponakan, Merasakan sedih, tante, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh akila:

nama saya akila umur 19 tahun 8 bulan, sebelumnya atau tepatnya semalam saya telponan dengan ibu dirumah dan ibu menceritakan mengenai masalah yang sedang dia alami salah satunya ayah yang di perlakukan semena-mena oleh keluarga Tante saya dan saya tidur sekitar pukul 12 malam dan terbangun sekitar pukul 02:57 pagi karena bermimpi dicambuk ibu disaat saya sedang mengalami luka-luka di badan saya dan saya melihat Abang, Tante, kakak ipar, keponakan, dan tentunya ibu saya dalam mimpi itu. setelah beberapa kali dicambuk saya hanya bisa pasrah dan menangis dan akhirnya Abang saya datang untuk menghentikan ibu saya dan kakak ipar saya seolah ingin cari muka dengan ikut menasihati saya didepan ibu dan saya langsung mengatakan supaya tidak usah ikut campur lalu saya pergi ke kamar dan menangis sembari mengipasi luka saya yang sudah berdarah dan ibu menyuruh kakak ipar untuk membantu mengipasi saya namun saya tidak mau, lalu adek saya datang dan mengipasi luka saya lalu saya menangis tersedu-sedu tapi yang saya ingat ibu saya sangat sayang kepada saya di dalam mimpi itu tapi dia mencambuk saya.


MENCARI MAKNA & ARTI dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi lihat pacar naik motor bersama sepupuku dan si pscar disandari wanita

Bagi Anda yang mengalami dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi ayah yang sudah meninggal di pukulin orang

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi di kasih baju daster

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan dicambuk ibu kandung sampai menangis tersedu-sedu dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu akila mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.