mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama lilis stioningrum mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, lilis stioningrum melihat atau merasakan hal-hal seperti baskom, bokor, dan banyak lagi ikan ikan yang lainnya, ikan, ikan mujaer, lobster, sangat senang, serok ikan, udang, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh lilis stioningrum:

awalnya saya mau mengambil air untuk mandi tapi tiba tiba semprotan air dari sanyo airnya tidak keluar keluar namun mesin sanyo masih tetap hidup,setelah menunggu beberapa menit ahirnya air kekuar bersamaan ikan udang dan lainnya dari situ saya habya sendirian dan keharanan danematikn mesin sanyonya lagi,setelah melihat banyak ikan yang keluar saya hidupkan kbali penyedot airnya kejadian yg sama terjadi lagi sehingga saya kaget sekali dan memanggil ayah saya..ayah saya pun kebingungan juga senang sekali karena beliau sangat suka sama jenis ikan ikanan..tapi di situ juga anehnya saya mendapat udang yg sudah merah atau sudah setengah mateng setelah itu saya terbangun dan banyak juga lobster bobster yg besar dan berbagai macan lobster yang aneh.


MENCARI MAKNA & ARTI mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Apa yang saya inginkan terwujud

Bagi Anda yang mengalami mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Sebuah suku yang memanah sejumlah keluarga saya dan saya menolong ibu saya yang ingin di panah orang salah satu suku

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi bw mbl penuh ikan dlm gabus

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan mimpi mendapatkan banyak berbagai macam ikan dari dalam sumur dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu lilis stioningrum mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.