Kecelakan mobil


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Simen naben mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Kecelakan mobil.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Simen naben melihat atau merasakan hal-hal seperti batu, khawatir, kingkong hitam, mobil, Monyet hitam, parang, rasa sakit, rasa takut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Simen naben:

Nama saya maxi naben, umur saya 32thun, melakukan perjalanan jauh ke luar kota dengan mengendarai mobil!
Saya bermimpi jalan ke suatu tempat baru, bersama dengan keluarga, dan seekor monyet hitam yg katanya monyet itu monyet pemalinya suku kita. Di tempat itu pun ada terpampang satu papan peringatan yg bertuliskan MONYET INI TIDAK BOLEH KENA AIR, APABILA KENA AIR MONYET INI AKAN BERUBAH WUJUD MENJADI KINGKONG. selanjutnya saya melihat monyet itu terlepas dan jalan menuju ke sebuah gunung batu yang bawanya air laut! Monyet itu di kejar kejar sama warga dan pada akhirnya monyet itu terjatuh ke laut dan berubah wujud menjadi seekor kingkong yang besar dan terus di kejar sama banyak orang. Saya samperin beberapa orang dari mereka saya meminta mereka untuk menyiapkan tali untuk menangkap kingkong itu dan mengikatnya satu orang diantara mereka menyiapkan rantai besi yang sangat panjang, satu lagi menyiapkan tali sapi yang juga panjang! Tapi saya lebih memili gunakan rantai biar lebiah kuat! Sebelum kita menangkapnya saya bermaksud pindain mobil saya, saya majuain mobilnya ke simpang, kemudian saya mundurin mobilnya dengan kecepatan yg tdak terkontrol hampir saja menabrak sebuah sepeda motor yg dikendarai seseorang namun pada akhirnya terjadi satu kecelakaan yang begitu parah hingga saya terlempar keluar jauh dari mobil itu sekitar 30meter. Keadaan saya saat itu luka sobek besar dari kaki hingga badan muka belakang! Hampir semua tubuh saya luka lecet! Mobilnya hancur, roda roda semuanya terlepas! Saat itu saya merasakan hal yg terpuruk yg membuat saya iklas mengembalikan mobil itu ke dilernya karna mobilnya masih kredit! Setelah itu saya berjalan kaki menuju ke tempat keluarga saya berkumpul, dalam perjalanan itu, saya bertemu dengan satu orang mabok yang malak mobil di jalan,satu mobilnya mundur dan menghindar, satunya melawan dan terjadi keributan besar diantara mereka sehingga yang mabok mangambil parang mau memotong si pengendara mobil, teman temannya menggunakan batu untuk melempar dan hampir saja mengenai saya. Saya berjalan menuju yang melempar dan menamparnya, namun dia tidak merespon! Dan saya lanjut lagi perjalanan. Setibanya, keluarga sedang makan bersama, keluarga melihat badan saya penuh dengan luka yang parah! Dan saat itu saya merasa kesakitan!


MENCARI MAKNA & ARTI Kecelakan mobil

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi dikejar ular berbisa

Bagi Anda yang mengalami Kecelakan mobil bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Kecelakan mobil merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Kecelakan mobil juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Rambut di potong lalu dibakar orang

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Kecelakan mobil ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Kecelakan mobil

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Kecelakan mobil akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Kecelakan mobil yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi bersama teman" tidur di atas pohon

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Kecelakan mobil" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Kecelakan mobil dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Simen naben mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.